KELANA KOTA

Kanopi Pintu Langit Roboh Akibat Hujan dan Angin Kencang

Laporan Ika Suryani Syarief | Sabtu, 09 November 2019 | 18:03 WIB
Kanopi tempat wisata Pintu Langit di Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Pasuruan, roboh pada Sabtu (9/11/2019) siang. Foto: Yanto Kurniawan via WA SS
suarasurabaya.net - Hujan dan angin kencang merobohkan kanopi tempat wisata Pintu Langit di Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Pasuruan, pada Sabtu (9/11/2019) siang.

Saifullah Yusuf (Gus Ipul), pemilik tempat wisata tersebut mengatakan bahwa musibah ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu ada banyak pengunjung di lokasi tersebut.

"Sebenarnya (Pintu Langit) belum resmi dibuka, tapi karena hari ini hari Sabtu, hari libur, banyak masyarakat yang datang melihat-lihat. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Gus Ipul menjelaskan bahwa konstruksi kanopi seluas 15 meter x 6 meter yang roboh itu dibangun untuk menyambut musim hujan. Kanopi itu masih dalam proses pembangunan, baru selesai 80 persen.


Selain merobohkan kanopi, hujan dan angin kencang juga menumbangkan pohon sehingga mengenai dua mobil pengunjung yang sedang parkir.(iss)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.