KELANA KOTA

Sejumlah Kepala Dinas Pemkot Surabaya Dirotasi

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 11 November 2019 | 15:04 WIB
Surat keputusan Wali Kota Surabaya bernomor 821.2/102964/436.8.3/2019 tertanggal 7 November 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkot Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya kembali merotasi pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya. Dari 37 pejabat yang dimutasi, 12 pejabat di antaranya mendapat promosi dan 25 pejabat dirotasi.

Mutasi ini berdasar keputusan Wali Kota Surabaya bernomor 821.2/102964/436.8.3/2019 tertanggal 7 November 2019 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkot Surabaya.

Beberapa nama yang dirotasi diantaranya, Suharto Wardoyo menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial menggantikan Supomo yang mendapat jabatan Kepala Dinas Pendidikan. Sementara, Ikhsan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dirotasi sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Chalid Bukhari kembali menjabat Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau, setelah beberapa bulan mengisi jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Cipta Karya dan Kawasan Pemukiman. Posisi Kadis Cipta Karya sementara kosong.


Lalu, M Taswin menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Kepala Inspektorat dijabat Rachmad Basari.

Pelantikan para pejabat pemkot hasil rotasi dilakukan Senin (11/11/2019) hari ini di lobby Balai Kota Surabaya. Terkait alasan mutasi pejabat Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya belum memberikan keterangan. (bid/iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.