KELANA KOTA

Diduga Asyik Main HP, Pejalan Kaki Terserempet KA Penataran di Perlintasan Waru

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 15 November 2019 | 10:15 WIB
Seorang perempuan meninggal dunia terserempet KA Penataran di depan kantor Polsek Waru Sidoarjo, Jumat (15/11/2019) pagi. Foto: AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo via whatsapp SS
suarasurabaya.net - Seorang perempuan meninggal dunia terserempet KA Penataran di depan kantor Polsek Waru Sidoarjo, Jumat (15/11/2019) pagi.

Aiptu Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo mengatakan, identitas korban masih belum diketahui.

Kata Amin, menurut keterangan saksi mata, awalnya korban bermaksud menyebrang perlintasan dari sekitar Polsek Waru menuju jalan raya.

"Memang perlintasan itu tidak ada palangnya. Dan saat menyeberang, diduga korban asyik bermain handphone jadi korban tidak tahu ada kereta lewat," kata Amin pada Radio Suara Surabaya.


Kata Amin, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

"Korban ini terserempet bukan tertabrak. Karena kalau tertabrak kondisi tubuhnya mungkin hancur," ujar dia.

Saat proses evakuasi, tambah dia, arus lalu lintas sempat macet karena banyak pengguna jalan yang melihat. "Tapi saat ini arus lalu lintas berangsur normal," pungkasnya. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.