KELANA KOTA

Surabaya Cerah Berawan, Diprakirakan Turun Hujan Masih Sepekan Lagi

Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 16 November 2019 | 11:32 WIB
Ilustrasi. Cuaca cerah berawan di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - BMKG Juanda memprakirakan cuaca di Surabaya diprakirakan hari ini Sabtu (16/11/2019) cerah berawan. Hujan diprakirakan turun sepekan lagi.

"Surabaya hari ini masih cerah berawan, dengan suhu 27-34 derajat Celcius, kelambapan 50-80 dan angin secara umum bertiup dari Timur dengan kecepatan 5-30 km per jam," kata Baskoro Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda Surabaya saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu.

Diprakirakan awal musim hujan akhir November atau minggu ketiga. "Jadi hujan diprakirakan baru turun pada minggu ketiga atau sepekan lagi," ujar Baskoro.

Sementara itu Jawa Timur secara umum hari ini cuaca juga cerah berawan. Bebeapa wilayah juga belum turun hujan, di antaranya Malang, juga di Nganjuk, Lumajang, Jember, dan Bondowoso.


"Sedangkan yang sudah turun hujan beberapa hari lalu di wilayah Utara dan Selatan, seperti Madura, Tuban, Bojonegoro, dan Ngawi," pungkasnya.(bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.