KELANA KOTA

Pick Up Tabrak Belakang Truk di Suramadu, Dua Orang Meninggal

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 18 November 2019 | 13:01 WIB
Mobil pick up menabrak bagian belakang truk di KM 5.600 Jembatan Suramadu arah Madura, Senin (18/11/2019) pagi. Foto: Licon via e100
suarasurabaya.net - Mobil pick up menabrak bagian belakang truk di KM 5.600 Jembatan Suramadu arah Madura, Senin (18/11/2019) pagi. Akibatnya sopir dan kernet pick meninggal dunia.

Iptu Mansyur KBO Lantas Polres Bangkalan mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Rosid (28) warga Sreseh Sampang, Madura. Korban meninggal dunia di lokasi.

"Sedangkan kernet atas nama Amar (25) warga Sreseh Sampang, Madura meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit," kata Mansyur via whatsapp Suara Surabaya.

Mansyur menjelaskan, awalnya truk B 9936 XQ melaju dari Surabaya ke Madura. Setibanya di lokasi, truk tiba-tiba ditabrak pick up W 8588 NO dari belakang.


"Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi pick up mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. Sehingga saat melaju pick up langsung menabrak truk yang melaju di depannya," ujar dia.

Saat ini, tambah dia, kedua jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bangkalan. Sedangkan kendaraan yang terlibat kevelakaan sudah dibawa ke unit laka Polres Bangkalan. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.