KELANA KOTA

Aliran PDAM di Daerah Ini Terdampak Perbaikan Pipa Bocor Sampai Selasa

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 18 November 2019 | 21:14 WIB
suarasurabaya.net - Petugas PDAM Surya Sembada akan memperbaiki pipa bocor di Jalan Raya Ngagel, Surabaya mulai Senin (18/11/2019) pukul 21.00 WIB sampai dengan Selasa (19/11/2019) pukul 05.00 WIB.

Melalui edaran persnya, PDAM Surya Sembada menyatakan akan menutup valve (katup) pipa untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan tersebut.

Dampaknya, air mengecil sampai tidak keluar di kawasan Jalan Ngagel, Jalan Karimata, Jalan Bagong, Jalan Nias dan wilayah sekitarnya.

"Mohon maaf atas gangguan pelayanan kami. Kami bekerja keras agar pekerjaan dapat selesai sesuai dengan yang kami rencanakan, mohon doa serta dukungan agar pekerjaan lancar, sehingga besok pagi air sudah mengalir kembali ke pelanggan," tulis PDAM Surya Sembada.


Sebagai bentuk tanggung jawab, PDAM Surya Sembada menyediakan air tangki gratis dengan menghubungi call center kami dinomor 08001926666 (1 tangki untuk 5 sampai 7 rumah).(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.