KELANA KOTA

Sopir Bus Ladju Meninggal Mendadak di Jalan Bubutan

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 19 November 2019 | 21:36 WIB
Sopir Bus Ladju ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Bubutan, Surabaya, Selasa (19/11/2019) sang. Foto: Zulfa Fitria via e100
suarasurabaya.net - Sopir Bus Ladju ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Bubutan, Surabaya, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.00 WIB. Sopir ini bernama Darmaji, usia 45 tahun, warga Kelurahan Ngrawan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

Awang Dhany, petugas Command Center Kota Surabaya menjelaskan bahwa bus melaju dari arah utara menuju ke arah selatan. Setibanya di lokasi kejasian, bus melaju pelan-pelan lalu berhenti mendadak di lokasi.

Melihat pengemudi bus tidak sadarkan diri, kernet langsung meminta bantuan warga. Kemudian warga menghubungi Command Center Surabaya 112 untuk meminta bantuan tim medis.

Setelah tim medis tiba di lokasi, langsung mengecek kondisi korban. Tim medis menyatakan korban sudah meninggal dunia dengan indikasi sakit jatung. Tim Inafis yang memeriksa TKP juga menemukan obat-obatan dari dokter.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.