KELANA KOTA

Polrestabes Surabaya Terima Penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 21 November 2019 | 12:06 WIB
Polrestabes Surabaya menerima penghargaan pelayanan publik kategori Pelayanan prima tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Penghargaan diserahkan langsung oleh Tjahjo Kumolo MenPAN-RB dan diterima Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya di Ruang Serbaguna KemenPAN-RB, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Foto: Humas Polrestabes Surabaya
suarasurabaya.net - Polrestabes Surabaya menerima penghargaan pelayanan publik kategori Pelayanan prima tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Tjahjo Kumolo MenPAN-RB dan diterima Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya di Ruang Serbaguna KemenPAN-RB, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Penghargaan ini diberikan atas upaya Polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan kembali dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Prima tahun 2019 dengan Kategori Baik," kata Sandi dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (21/11/2019).


Sandi mengungkapkan, penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan semua jajaran Polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Surabaya.

"Jadi, ini masih butuh pembenahan dan perjuangan bagi Polrestabes Surabaya, kita terus berusaha untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," kata dia.

Penghargaan itu, kata dia, diberikan setelah sebelumnya tim dari KemenPAN RB melakukan kunjungan serta penilaian di Polrestabes Surabaya. Itu terkait pelayanan publik baik di Satpas SIM, SKCK, SPKT dan ruang besuk tahanan.

Baginya, penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori baik yang diberikan kepadanya ini merupakan bentuk apresiasi dari publik terhadap berbagai kegiatan, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Polrestabes Surabaya. (ang/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.