KELANA KOTA

Motornya Selip dan Jatuh ke Sungai, Sekeluarga Meninggal Dunia

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 01 Desember 2019 | 20:33 WIB
Proses evakuasi jenazah korban kecelakaan di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (1/12/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Nahas menimpa satu keluarga muda yang terdiri dari ayah, ibu, dan satu anak, di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (1/12/2019) 14.30 WIB.

Ketiga korban yaitu Hartono, usia 33 tahun, asal Dusun Arjosari, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging Mojokerto, membonceng istrinya Nanik Supriyati, usia 29 tahun, asal Sidoarjo dan anakannya Najwa, usia 7 tahun.

Ipda Edi Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan bahwa kecelakan terjadi saat sepeda motor Honda Vario bernopol S 4005 PZ yang mereka kendarai tiba-tiba mengalami selip kemudian terjatuh ke dalam sungai sehingga ketiganya meninggal dunia. Berdasarkan hasil olah TKP, jalanan yang dilalui korban memang curam.

"Korban dalam perjalanan dari arah Pacet ke Pungging. Sampai saat di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban selip sendiri sehingga oleng ke kanan, lalu terjatuh ke sungai dengan kedalaman 10 meter di sebelah timur jalan," kata Edy kepada Fuad Maja FM.


Kenazah ketiga korban dibawa ke RS Sumber Gelagah, Pacet, Mojokerto. Sementara, untuk pemeriksaan lebih lanjut, sepeda motor yang dikendarai para korban dibawa ke Polsek Pacet.(fad/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.