KELANA KOTA

Gara-gara Salah Injak Pedal, Innova Tercebur Sungai

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 05 Desember 2019 | 10:52 WIB
Mobil Innova tercebur sungai di Jalan Raya Menganti Wiyung, Surabaya, Kamis (5/12/2019) pukul 02.00 WIB. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Mobil Innova tercebur sungai di Jalan Raya Menganti Wiyung, Surabaya, Kamis (5/12/2019) pukul 02.00 WIB. Penyebabnya gara-gara pengemudi salah injak pedal.

Kompol Rashad Kapolsek Wiyung mengatakan, awalnya Innova yang di dalamnya ada 4 orang melaju dari Menganti Wiyung ke arah Babatan. Tiba-tiba mobil oleng dan terperosok masuk sungai.

"Dari keterangan saksi penumpang, keempat korban baru saja pulang dari Karaoke Keluarga atau hiburan malam dan patut diduga bahwa pengemudi dalam pengaruh minuman keras. Pengemudi yang bermaksud menginjak pedal rem, keliru pedal gas, sehingga mobil malah melaju nyelonong masuk sungai," kata Rashad pada Radio Suara Surabaya.

Kata Rashad, keempat korban yakni pengemudi bernama Nuryanto (38) dan tiga penumpangnya Zulkarnain (31), Riski Wahyu (22), Maysha (34) tidak mengalami cedera. Namun hanya kerugian materil berupa mobil Innova yang rusak.


"Korban langsung diamankan di Kantor PMK Wiyung dan mobil Innova dievakuasi oleh truck crane PMK Wiyung," pungkasnya. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.