KELANA KOTA

Lamborghini Berasap di Mayjen Sungkono, Asap Diduga Berasal dari Radiator

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 09 Desember 2019 | 10:14 WIB
Mobil Lamborghini bernomor polisi L 568 WX tiba-tiba mengeluarkan asap putih saat melintas di depan Konsulat Jenderal China, Jalan Mayjen Sungkono Nomor 105, Surabaya, pada Minggu (8/12/2019) sekira pukul 12.50 WIB. Foto: Aipda Choirul, anggota Lantas Polrestabes Surabaya via WA Suara Surabaya
suarasurabaya.net - Mobil Lamborghini bernomor polisi L 568 WX tiba-tiba mengeluarkan asap putih saat melintas di depan Konsulat Jenderal China, Jalan Mayjen Sungkono Nomor 105, Surabaya, pada Minggu (8/12/2019) sekira pukul 12.50 WIB.

Setelah mendapat laporan dari Radio Suara Surabaya, Command Center Kota Surabaya langsung memberangkatkan 1 unit mobil PMK dari Pos TVRI, 3 unit Walang Kadung, dan Tim Orong-Orong ke lokasi.

Lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet karena insiden ini menyita banyak perhatian pengendara. Tim pemadam kebakaran sempat terjebak kemacetan di Jalan Mayjend Sungkono dan baru tiba di lokasi sekira pukul 13.00 WIB.

Pada pukul 13.30 WIB penanganan kebakaran ini sudah selesai dan kondisi kejadian dinyatakan kondusif.


Berdasarkan pemeriksaan petugas di lokasi, asap putih yang membumbung berasal dari radiator mobil mewah milik Lanny Kusuma Wardhani tersebut.

Sementara, Ir Witantyo, dosen Teknik Mesin Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya mengatakan bahwa asap putih yang keluar dari radiator adalah uap air. "Katup radiator akan terbuka secara otomatis dan mengeluarkan uap air yang mendidih karena suhu dan tekanan tinggi di dalam radiator," ujarnya saat dihubungi suarasurabaya.net, Senin (9/12/2019).(iss)




Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.