KELANA KOTA

Menerobos Palang Pintu, Remaja Meninggal Tertabrak Kereta Api di Surabaya

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 10 Desember 2019 | 22:01 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah remaja yang meninggal dunia tertabrak kereta api komuter di perlintasan kereta api Jalan Asem Jajar, Surabaya, Selasa (10/12/2019) malam. Foto: Sfyan via e100
suarasurabaya.net - Seorang remaja meninggal dunia tertabrak kereta api komuter di perlintasan kereta api Jalan Asem Jajar, Surabaya, Selasa (10/12/2019) sekira pukul 20.20 WIB.

Menurut keterangan petugas palang pintu perlintasan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha tipe lama dan menerobos palang pintu yang sudah tertutup.

Iptu Sigit Kanit Laka Lantas Polsek Bubutan mengatakan bahwa identitas korban adalah Muhammad Rahma Bintang, usia 15 tahun, warga Jalan Masjid, Asemrowo, Surabaya.

"Kondisi sepeda motornya hancur. Rumah korban di sekitar TKP. Orang tua sedang di luar kota. Hanya ada saudaranya di rumah," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa malam.


Pada pukul 21.00 WIB, jenazah korban sudah dievakuasi, TKP sudah bersih dan kereta api langsung melanjutkan perjalanan.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.