KELANA KOTA

Hujan Deras dan Angin Kencang Robohkan Kanopi dan Pohon di Madiun

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 13 Desember 2019 | 20:35 WIB
Kanopi di tempat parkir motor Stasiun Madiun, roboh akibat angin kencang dan hujan deras pada Jumat (13/12/2019) sore. Foto: Sigit Sutikno via e100
suarasurabaya.net - Angin kencang dan hujan deras melanda sejumlah lokasi di Jawa Timur pada Jumat (13/12/2019) sore. Satrio Nurseno Kasie Kedaruratan BPBD Provinsi Jawa Timur mengatakan wilayah yang terdampak adalah Madiun, Jember, Sampang, Trenggalek, dan Lumajang.

"Kami masih terus mendata (kerusakan akibat angin kencang dan hujan deras). Sementara tidak ada korban jiwa. Kebanyakan pohon tumbang dan rumah-rumah yang atapnya terkena angin," kata Satrio kepada Radio Suara Surabaya pada pukul 18.30 WIB.

Sejumlah Netter e100 mengirimkan video yang memperlihatkan kerusakan akibat angin kencang dan hujan deras di Madiun. Di antaranya robohnya kanopi di tempat parkir motor Stasiun Madiun dan pohon tumbang di depan gereja dekat IKIP Madiun.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.