KELANA KOTA

Ini Identitas Pria yang Nekat Lompat Dari Jembatan Sembayat Gresik

Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 12 Januari 2020 | 20:45 WIB
Polisi dan BPBD Gresik melakukan pencarian korban yang melompat dari Jembatan Sembayat, Minggu (12/1/2020). Foto: Sopuan Hadi BPBD Kabupaten Gresik
suarasurabaya.net - Identitas seseorang yang diduga bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Semabayat Gresik ke sungai, Minggu (12/1/2020), sudah diketahui. Korban bernama Muhammad Fuad Thoifi Ihsan (22) warga Abar Abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Belum diketahui pasti penyebab korban nekat melompat ke sungai. Petugas gabungan seperti polisi, Polairud, Komunitas Nelayan, dan BPBD Gresik sudah dikerahkan ke lokasi, untuk mencari korban dengan menggunakan perahu.

Sopuan Hadi BPBD Kabupaten Gresik mengatakan, sekitar pukul 20.30 WIB pencarian korban sementara dihentikan. Karena kondisinya gelap dan arus sungai Bengawan Solo saat ini sangat deras.

"Basarnas juga sudah perjalanan ke lokasi, posko pencarian dipusatkan di penyebrangan ds. Ngaren dan Randuboto. Korban belum ditemukan," kata Sopuan kepada suarasurabaya.net.


Sementara itu, Lutfi pendengar SS melaporkan pihak keluarga korban sudah ada di Polsek Bungah untuk dimintai keterangan.

"Masih dalam proses pencarian dan pihak keluarga sudah di Polsek Bungah untuk dimintai keterangan terkait anak tersebut," kata Lutfi melalui WhatsApp SS.

Sebelumnya, Warga di sekitar Jembatan Sembayat Gresik digegerkan dengan seseorang yang nekat menjatuhkan diri ke sungai. Korban meninggalkan sepeda motornya bernopol W 6853 MH di tepi jembatan. (ang)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.