KELANA KOTA

Heboh di Kalibutuh, Pelaku Jambret Bawa Celurit Diamankan

Laporan Agustina Suminar | Selasa, 14 Januari 2020 | 22:01 WIB
Ilustrasi
suarasurabaya.net - Seorang penjabret berhasil diamankan Polsek Asemrowo, setelah melancarkan aksinya dengan merebut tas korban di Jalan Kalibutuh, Surabaya, Selasa (14/1/2020). Saat ditangkap, pelaku didapati membawa celurit.

Pelaku bernama Rahman Dipa (32) warga Jalan Sukodono, Semampir. Sedangkan korban yang merupakan suami istri yakni Dani Damara dan Oni Yohanes warga Jalan Simolawang, Sukomanunggal.

"Tas korban ditarik pelaku. Kemudian lari ke arah Polsek Asemrowo. Sampai di rel kereta api dekat Polsek, terjatuh. Kemudian diamankan warga dan petugas datang ke sana. Saat diamankan, pelaku membawa celurit," kata Kompol Nur Suud Kapolsek Asemrowo kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (14/1/2020).

Di dalam tas korban terdapat uang tunai sebesar Rp 1 juta. Tapi total kerugian materil berjumlah Rp3 juta.


Saat ini, pelaku beserta barang bukti, telah diamankan di Mapolsek Asemrowo.

Nur Suud juga mengatakan, pelaku saat ini dibawa ke klinik untuk dites urine. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini.(tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.