KELANA KOTA

Polisi Masih Tunggu Hasil Autopsi Jenazah Lina

Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 18 Januari 2020 | 15:10 WIB
Kombes Pol Saptono Erlangga Kabidhumas Polda Jawa Barat. Foto: Antara
suarasurabaya.net - Telah sepekan lebih jenazah mendiang Lina Jubaidah diautopsi oleh pihak kepolisian menindak lanjuti laporan Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan pada kematian ibunya tersebut.

Kombes Pol Saptono Erlangga Kabidhumas Polda Jawa Barat mengatakan hingga kini pihaknya masih dalam proses penyelidikan dan belum bisa menyampaikan hasil daripada autopsi jenazah mantan istri komedian Entis Sutisna yang akrab disapa Sule.

"Belum ada hasilnya (autopsi Lina)," kata Saptono Erlangga di Bandung, Sabtu (18/1/2020).

Berdasarkan aturan, kata Saptono, hasil dari autopsi itu baru bisa disampaikan setelah 14 hari kerja, terhitung sejak autopsi dilakukan.


Sedangkan autopsi Lina dilakukan pada Kamis (9/1/2020) lalu. Artinya hasil autopsi Lina, menurut Saptono, akan bisa diumumkan pada Kamis (23/1/2020) mendatang.

"Nanti setelah 14 hari kerja diumumkan," katanya dilansir Antara.

Saptono mengatakan selain hasil autopsi, pihaknya juga akan mengumumkan hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah dilakukan penyidik Polrestabes Bandung di kediaman Teddy suami Lina di Margahayu Bandung.

"Nanti setelah ada akan disampaikan berkaitan dengan hasil olah TKP, keterangan saksi hingga hasil autopsi. Semuanya dianalisis oleh penyidik kemudian ditarik kesimpulannya," kata Saptono.

Sebelumnya, putra pertama Lina, Rizky Febian melaporkan dugaan kejanggalan atas kematian ibunya tersebut. Rizky diketahui melaporkan ke pihak Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lalu, dua hari setelah Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020).(ant/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA