KELANA KOTA

Kapal Phinisi Rombongan Wartawan Istana Presiden Terbalik di Labuan Bajo

Laporan Farid Kusuma | Selasa, 21 Januari 2020 | 12:43 WIB
Kapal Phinisi Bali, kapal milik Plataran Resort terbalik di dekat Pulau Bidadari. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Musibah menimpa rombongan Wartawan Istana Kepresidenan yang tengah meliput agenda Joko Widodo Presiden di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Selasa (21/1/2020).

Saat tengah berkeliling menaiki Kapal Phinisi Bali, kapal milik Plataran Resort itu terbalik di dekat Pulau Bidadari yang berjarak sekitar 15 menit dari resort tempat menginap.

Informasi yang diterima suarasurabaya.net, musibah terbaliknya kapal terjadi pukul 11.00 WIB. Sesudah berkeliling mengambil gambar, kapal yang sudah berputar arah tiba-tiba diterjang angin dan gelombang tinggi.


Kapal Phinisi Bali, kapal milik Plataran Resort terbalik di dekat Pulau Bidadari. Foto: Istimewa


Dalam sekejap, perahu terbalik dan semua penumpang yang terdiri dari wartawan, staf biro pers Istana Kepresidenan, serta anak buah kapal tercebur ke laut.

Tapi, semua penumpang dan anak buah kapal selamat. Cuma peralatan kerja seperti kamera, ponsel dan dokumen yang hilang tercebur di tempak kejadian perkara.

Sekarang, seluruh penumpang kapal sudah berada di Plataran Resort dan mendapat pertolongan medis.(rid/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.