KELANA KOTA

Malam Ini, Surabaya Diprediksi Hujan

Laporan Agung Hari Baskoro | Selasa, 21 Januari 2020 | 17:58 WIB
Ilustrasi hujan malam hari di Surabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kota Surabaya diprediksi diguyur hujan, malam ini, Selasa (21/1/2020). Toni Setiawan Prakirawan BMKG Juanda mengatakan, hujan diprakirakan terjadi diatas pukul 19.00 WIB.

"Hujan kemungkiinan diatas jam 7 malam. Kalau malam jarang dengan angin kencang," ujar Toni saat dihubungi suarasurabaya.net pada Selasa (21/1/2020) sore.

Sedangkan angin berhembus dengan kecepatan 5-20 km/jam dari arah Barat Daya, dengan suhu cuaca 25-28 derajat Celcius dan kelembapan di kisaran 70-95 persen.

Selain Surabaya, BMKG juga memprediksi hujan akan terjadi di beberapa daerah tapal kuda seperti Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso, Banyuwangi, dan Jember serta sebagian wilayah Madura.


"Walaupun kalau malam kemungkinan angin kencang kecil, (BMKG, red) tetep menghimbau, tetap waspada terhadap pohon-pohon besar, baliho-baliho. Kalau hujan lebih 3 jam (ada potensi, red) kena longsor dan banjir," pungkasnya. (bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.