KELANA KOTA

Kenalkan Cak Tejo, Upaya Polisi Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

Laporan Agung Hari Baskoro | Minggu, 26 Januari 2020 | 09:43 WIB
Launching Program Cakap Tertib Jogo Suroboyo (Cak Tejo) di Taman Bungkul Surabaya pada Minggu (26/1/2020) pagi. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Satlantas Polrestabes Surabaya akhirnya melaunching Program Cakap Tertib Jogo Suroboyo (Cak Tejo) di Taman Bungkul Surabaya pada Minggu (26/1/2020) pagi.

Di hadapan para pengunjung Car Free Day Darmo, satlantas Polrestabes Surabaya mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dengan cara persuasif, salah satunya dengan mengenalkan Ikon Cak Tejo.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam lomba, seperti foto dan vlog dengan beragam hadiah menarik. Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya mengatakan, Program Cak Tejo diharapkan mampu mendorong semua elemen untuk sadar tertib di jalan raya.


Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya saat acara Launching Program Cakap Tertib Jogo Suroboyo (Cak Tejo) di Taman Bungkul Surabaya pada Minggu (26/1/2020) pagi. Foto: Baskoro suarasurabaya.net


"Ini program kampanye tertib berlalu lintas yang diselenggarakan Polda Jatim khususnya Polrestabes Surabaya untuk mengajak seluruh komponen masyarakat baik itu pelajar, mahasiswa, pekerja, TNI, Polri Pemerintah khususnya, untuk tertib berlalu lintas. Itu kita namai Cak Tejo," ujarnya pada Minggu (26/1/2020).

Sebelumnya, Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya juga telah melaunching program E-Tilang dan TACS Jogo Suroboyo. Bagi Kombes Pol Sandi, Program Cak Tejo akan melengkapi berbagi program yang sudah ada ini untuk menciptakan ketertiban di jalan raya. (bas/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.