KELANA KOTA

Langgar Marka, Truk Tabrak Bus Sugeng Rahayu Satu Korban Meninggal

Laporan Agustina Suminar | Rabu, 12 Februari 2020 | 16:30 WIB
Kecelakaan bus Sugeng Rahayu dengan truk di Desa Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (12/2/2020). Satu orang tewas. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Kecelakaan frontal antara truk dengan bus di Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, mengakibatkan satu orang meninggal.

Gilang (26) pendengar Radio Suara Surabaya, saat itu berada di lokasi kejadian menceritakan, kronologi bermula saat truk bernopol S 8155 NF, melaju dari arah Solo-Surabaya dengan kecepatan tinggi. Lalu truk ingin mendahului motor di depan dengan berpindah jalur. Namun nahas, dari arah berlawanan melaju bus Sugeng Rahayu hingga kecelakaan itu tidak terhindarkan.

"Truk mulai dari Madiun sudah ugal-ugalan. Kecepatan tinggi mungkin sekitar 80 (km/jam). Dia nyalip motor lalu makan jalur yang berlawanan, melanggar marka lurus. Dalam waktu bersamaan ada bus dari (arah) Surabaya. (Bus) kayaknya kencang juga sampe hancur masuk sawah," jelasnya, Rabu (12/2/2020).

Proses evakuasi sudah dilakukan dan sempat menyebabkan kemacatan di kedua jalur karena posisi truk yang melintang. Sementara bagian depan truk ringsek.


Sedangkan untuk kendaraan motor yang ada di depan truk berhasil terhindar dari kecelakaan terebut.

Gilang menambahkan, saat ini korban meninggal telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Caruban, Madiun. Sedangkan para penumpang yang mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit daerah setempat.

Diantara korban luka, yakni balita yang menjadi penumpang Bus Sugeng Rahayu.(tin/rst)


Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA