KELANA KOTA

Satu dari Tiga Anak Tenggelam di Sungai Pucang Ditemukan

Laporan Zumrotul Abidin | Rabu, 12 Februari 2020 | 21:19 WIB
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Satu dari tiga anak yang tenggelam di sungai Pucang, Kelurahan Pucang, Kecamatan Sidoarjo Kota, ditemukan Rabu (12/2/2020) malam.

I Wayan Suyatna Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Surabaya mengatakan, malam ini berhasil menemukan satu orang korban atas nama Aan Nuch Hasan (13).

"Saat ini pencarian masih dilanjutkan, bersama masyarakat ikut membantu," kata Wayan dihubungi suarasurabaya.net, Rabu malam. Korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

M Idham Kasubag Humas RSUD Sidoarjo membenarkan kalau korban sudah diterima tim IGD dan dikirim ke kamar jenazah atau ruang forensik.


"Betul, sudah sampai di terima tim IGD dan dipindahkan ke ruang forensik," katanya.

Sebelumnya, tiga anak yakni Aan Nuch Hasan, Mochamad Rully Kurniawan dan Dafaldi tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mulanya yang mandi di sungai itu berjumlah lima orang. Dua diantaranya bisa selamat dari arus deras sungai. Tiga anak lainnya tenggelam. (bid/tin)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA