KELANA KOTA

Akibat Isi Bensin Dekat Tambal Ban, Satu Rumah di Siwalankerto Hangus Terbakar

Laporan Agustina Suminar | Jumat, 14 Februari 2020 | 08:08 WIB
Kebakaran rumah di Siwalankerto, Kota Surabaya, terbakar pada Jumat pagi (14/2/2020). Foto: Command Center
suarasurabaya.net - Sebuah rumah di Siwalankerto, Kota Surabaya, terbakar pada Jumat pagi (14/2/2020). Dalam kebakaran ini, dua kendaraan motor ikut hangus dilalap api.

Eki Maulana dari Command Center Surabaya mengatakan, api diduga berasal dari tambal ban di sekitaran rumah tersebut. Saat kejadian, pemilik rumah diketahui sedang mengisi bensin. Namun karena tempat tambal ban dan tempat pengisian bensin sangat berdekatan, akhirnya api menyambar bensin dan membuat warung di rumah tersebut ikut terbakar.

"Kronologinya bapak yang punya rumah itu sedang isi bensin. Terus ada saudaranya yang tambal ban, akhirnya dua motor terdampak dan warung terbakar sekitar 60 persen," kata Eki kepada Radio Suara Surabaya, Jumat.

Beruntungnya, tidak ada korban dalam kejadian ini. Hanya saja, kebakaran ini sempat menimbulkan kemacetan panjang lebih dari 30 menit karena terdapat 5 unit PMK yang berusaha memadamkan api. Hingga pada akhirnya sekitar pukul 08.00 WIB, api berhasil dipadamkan.(tin)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.